Timo Werner

Timo Werner Disarankan Gabung Bayern Munchen Ketimbang Liverpool. Mantan penyerang dari Bayer Leverkusen, Dimitar Berbatov memberikan sebuah saran kepada striker RB Leipzig. Timo Werner agar dia menolak pinangan Liverpool dan bersedia untuk segera bergabung ke Bayern Munchen.

Sinar Werner yang kian hari semakin cemerlang. Bermain untuk Leipzig, pada musim yang bergulir. Saat ini pemain 24 tahun itu sudah berhasil mencetak 27 gol dari 36 pertandingan. Di semua pertandingan, Werner juga berhasil menyumbang sembilan assist

Liverpool Diklaim Telah Menjadi Klub Yang Paling Serius

Penampilan impresif Werner tentu saja mengundang minat dari tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Dari Inggris sendiri, Liverpool diklaim telah menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa dari Werner.

Berbatov sendiri mempunyai pendapat yang berbeda. Sosok striker asal Bulgaria itu lebih menyarankan agar Werner bisa merapat ke Bayern. Karena klub Bavaria itu sudah lebih dulu menjadi tim raksasa di Jerman dan Eropa.

Bayern Sendiri Memiliki Minat Terhadap Timo Werner

Beredar desas desus kabar kalau Bayern sendiri memiliki minat terhadap Timo Werner. Dan bermain pada Bundesiga, Munchen sendiri berada di atas. Dengan berisikan nama-nama besar seperti Real Madrid, Manchester United, Barcelona, Manchester City, Juventus, dan lainnya. Ucap Berbatov.

Bayern selalu menjadi langganan untuk tampil di ajang Liga Champions di setiap musimnya dan mereka sangat dominan di Jerman. Jujur, sepertinya itu adalah kepindahan yang sangat masuk akal untuk Werner. Dia mengenal liganya, mereka mengenal dia di sana, dia jauh lebih gampang untuk dapat beradaptasi dengan sekitar, tambahnya.

Werner Harus Siap Untuk Bersaing Dengan Nama-Nama Besar

Meskipun begitu, Berbatov juga mengakui kalau jika bergabung dengan Bayern. Maka Werner harus siap untuk bersaing dengan nama-nama besar lainnya seperti Robert Lewandowski, Serge Gnabry, hingga mungkin saja Leroy Sane.

Tetapi, seperti yang sudah saya ucapkan tadi. Sangat masuk akal baginya bila pergi ke Bayern ketimbang harus pindah ke Liverpool. Di mana dia sendiri akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi, pungkasnya.

Sambungnya lagi, Berbatov sendiri menganggap Liverpool juga sama sekali tidak menyesal karena galal untuk merekrut Werner. Karena mereka sudah memiliki kekuatanyang amat luar biasa di lini serang mereka.

Ketika kamu merupakan seorang pemain di posisi itu dan ada beberapa tim menginginkan kamu.  Rasanya menyenangkan tapi kamu bisa dibuat pusing dan tak bisa tidur karena kamu ingin membuat keputusan yang tepat, ucap Berbatov.

Aku rasa Liverpool tak akan menyesal kalau dia [Werner] tak jadi pindah ke Merseyside. Lini depan yang mereka miliki saat ini sangat bagus, tambahya.

Aku rasa tak banyak pemain yang bisa menyaingi atau mendekati mereka [trio lini depan Liverpool] untuk saat ini. Cara mereka bekerja sama, cara mereka untuk bertukar posisi sungguh fenomenal. Sulit untuk melihat pemain lain cocok dengan gaya bermain mereka, ucapnya.

Timo Werner

Timo Werner lahir 6 Maret 1996. Dia adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai striker untuk RB Leipzig dan tim nasional Jerman.

Setelah melakukan debut seniornya pada 2013. Werner menjadi pemain termuda yang pernah mewakili VfB Stuttgart dan kemudian berhasil menjadi pencetak gol termuda klub.

Dia membuat lebih dari 100 penampilan untuk Stuttgart sebelum bergabung dengan RB Leipzig pada tahun 2016. Dengan biaya rekor klub sebesar € 10 juta. Melintasi mantranya dengan kedua klub. Werner mengklaim rekor domestik sebagai pemain termuda yang mencapai 50, 100, 150 dan 200 penampilan di Bundesliga. Meskipun dua tonggak sejarah sebelumnya dipatahkan oleh Kai Havertz. Dan merupakan pemain termuda yang memiliki mencetak dua gol dalam satu pertandingan papan atas di Jerman.

Werner adalah pencetak gol yang produktif di tingkat internasional pemuda. Di mana ia mencetak 34 gol dalam 48 penampilan di berbagai tingkatan kelompok umur. Dia membuat debut seniornya untuk Jerman pada 2017. Dan pada tahun yang sama membantu negaranya mengklaim Piala Konfederasi FIFA 2017. Di mana kembalinya tiga gol membuatnya mendapatkan penghargaan Sepatu Emas.

By Ellard